Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Wisata Baturaden Purwokerto

Bagi masyarakat purwokerto, wangon, ajibarang, karanglewas, cillongok, kemranjen, rawalo, kebasen, buntu dan lainnya yang masih satu kesatuan wilayah Kabupaten Banyumas, pasti sudah tidak asing lagi dengan wisata yang satu ini yaitu Baturaden yang terletak disebelah utara kota purwokerto atau purwokerto utara tepatnya. di provinsi jawa tengah sendiri banyak lokaswisata yang menarik tentunya salah satunya pancuran pitu (tujuh pancuran mata air) yang menjadi pusat utama wisata baruraden, ada juga tempat pemandian air panas, kolam renang, satwa, sepeda air yang cocok kayaknya buat orang pacaran. :p , dan banyak lagi fasilitas wisata yang ada di wisata baturaden.
Harga Tiket Wisata Baturraden Purwokerto
Baturraden Lokawisata Purwokerto
Di wisata baturaden sendiri yang menjadi sorotan bagi para pengunjung adalah air terjunnya, karena air terjun atau pancuran kalau orang banyumas biasa mnyebutnya seperti itu, ada beberapa pancuran dan wisata di lokawisata baturaden yang sering menjadi bahan perbincangan orang-orang. diantaranya :

1. Pancuran siji (air terjun 1)
2. Pancuran telu (air terjun 3)
3. Pancuran pitu (air terjun 7)
4. Wana wisata baturaden
5. Teater alam Batureden
6. Taman kaloka widya mandala

Pancuran Pitu (Tujuh Air Mancur) lokaswiasata Baturraden Purwokero
Pancuran Pitu (Tujuh Air Mancur) lokaswiasata Baturraden Purwokerto
Nah untuk masuk ke lokawisata baturaden yang berada sekitar 14 KM dari pusat kota purwokerto yang berada di lereng gunung slamet yang merupakan gunung terbesar di kedua di pulau jawa. kamu hanya perlu mempersiapkan uang untuk tiket masuk seharga 14.000 ribu rupiah berlaku mulai tahun 2015, dengan harga tiket masuk yang termasuk cukup murah standar untuk lokawisata sekelas baturaden. yang penting niatnya rekreasi dan bersenang-senang menikmati alam asri baturaden di kota purwokerto bersama teman-teman, sahabat, pacar, ataupun bersama keluarga.
sekian info yang dapat disampaikan mengenai lokawisata baturaden dan harga tiket masuk ke wisata baturaden yang cukup murah meriah...semoga bermanfaat.
salam...

1 komentar untuk "Harga Tiket Masuk Wisata Baturaden Purwokerto"